Friday, November 27, 2009

my top 5 fave store

5. APPLE STORES (iBox, EMAX, etc)

Disini sih tempatnya manjain mata sama gadgets-nya Apple. Walau belum tentu beli saat itu, tapi lumayan buat info produk barunya Apple. Disini aku biasanya beli iPod, Apple computer dan aksesorinya, dan yang lagi kepengen adalah beli MacBook Pro dan speaker buat iPod. Hmmm…. ada yang mo beliin? :P

4. ZARA

Paling sering kalo kesini sih pas lagi sale. Gatau ya, rasanya klo lagi gak sale agak kurang ‘menarik’ gitu, wekekekekek… mungkin ajian pelet penglarisnya kurang kuat buat aku, hihihi.. :P Cuma kadang SPG-nya suka rada belagu. Gatau ya, apa karena pengaruh seragamnya kali? (yg cowok kan pake jas gitu). Disini biasanya beli dress, atasan dan bawahan :)

3. MANGO

Naaah, buat aku ini lebih menarik dari toko no. 4 tadi. Biar lagi gak sale, rasanya cukup puas ber-window shopping disitu. Kalo lagi sale, yaoloooo, bisa ngantri di ruang gantinya. Yaah, ampir sama kayak toko no. 4 sih. Disini sih paling favorit beli dress, atasan, atau celana bahan. Yang sering gue datengin itu yang di Plaza Indonesia, Gran Indonesia.

2. CHARLES & KEITH

Ini dia, toko yang bisa dibilang ampir tiap minggu aku datengin :PNamanya cewek ya booo, rasanya gak puas-puas sama tas dan sepatu yang udh numpuk di rumah. Adaaa aja alesan buat beli lagi dan lagi dan lagi. Dan C&K ini mayan sering ada produk baru, jd seneng aja liatnya (dan coba2 juga sih :P ) Yang bikin nyenengin sih modelnya bagus2 (both sepatu dan tasnya), tokonya banyak (tersebar dari Spore sampe Bekasi), kualitasnya bagus, enak dipakai dan awet, sama harganya relatif terjangkau buat aku. Klo lagi pengen sama 1 model, biasanya aku ngecek dulu sama kakakku di Spore, disana harganya brapa. Biasanya jauh lebih murah sih. Makanya waktu liburan ke Spore, bela2in deh keluar masuk toko ini, sampe nemu 1 toko outletnya! Hehehehe… seneng banget! Disini pun, kalo nemu mal yang ada toko C&K-nya, pasti aku mampir, walau cuma liat2 dan memanjakan mata. Mas suami udh hapal banget. Yaaah sayangku, rasanya sama kok kayak kalo kamu masuk ke Multi Toys! Hehehehehe :P

1. IKEA

Here’s my (tepatnya ‘our’ sih) fave store! Disini kami bisa belanja barang2 lucu buat menuhin kamar sambil berangan2 tentang interior plus segala isinya kalo kami punya rumah sendiri nanti (amiiiiin ya Allah, doain ya :D ). Rasanya gak puas2 deh. Adaaaaa aja yang dibeli. Walau cuma beli gelas, atau water jar, atau frames, piring, mangkok, kaca, lampu, seprai, gorden (kok banyak ya? :P ), tapi rasanya tuh seneeeng banget. Makanya waktu ke Spore, kami bisa 3-4 kali balik ke toko ini (both yang di Alexandra maupun Tampines) cuma buat liat2 (dan akhirnya beli juga sih, hehe..). Sampe2 ponakanku si Dandy yang ikutan nemenin sambil kita baby-sitting sampe ngomong, “Ke Ikea (dia bacanya: aikea) lagi?? Emangnya gak bosen, Tante Wulan???” :P hihihi… ya gitu deh. Sayang banget gak ada di Indo. Tapi kalopun ada, rasa2nya pasti harganya jadi mahal banget! Ugh! Semoga ada pengusaha yang berminat membuka toko Ikea disini dengan harga yang sama murahnya dengan di luar, amin! :)

No comments: