Monday, September 11, 2006

selamat jalan, mbak inong..


Belum lama ini denger kabar dari temennya kakak gue di Spore, kalau sahabat dekat kakak ipar gue yang namanya Mbak Inong, meninggal dunia. Gue kaget juga, karena belum lama ini kakak ipar gue itu cerita soal Mbak Inong yang anaknya bernama Syifa, nge-fans sama ponakan gue, si Dandy (cerita lengkapnya ada disini). Padahal usianya masih muda, baru 32 tahun. Anak2nya juga masih kecil2: Zidan dan Syifa. Kejadiannya juga mendadak banget, dia sempet koma beberapa hari karena asmanya kambuh. How ironic.

Gue belum pernah kenal Mbak Inong secara personal, tapi gue banyak denger dari kakak ipar gue dan dari website temen-temen kakak gue. Dari mereka gue tau Mbak Inong ini orangnya baik banget dan pintar banget masak. Kakak gue sempet dibikinin kue ulang tahun waktu Juli kemarin dia ultah. Gue ikut sedih, berasa kehilangan juga. Sayang banget belum gue pernah ktemu sama dia.. :(

Selamat jalan ya Mbak, semoga Allah SWT memberikan tempat-Nya yang paling mulia di sisi-Nya, amin..

Foto: blog WSAB (hatur nuhun.. :))

No comments: