Monday, July 10, 2006

lucky number 7


Dapet tepokan nih dari jeung Anie, gue diminta nyebutin 7 lagu yg lagi gue nikmati sekarang. Hmmm...let's hear it people! ;)
1. For Sentimental Reasons - Linda Ronstadt --> lagu boleh dikasih si kakak nih, bikin kita berdua termehe-mehe dengernya karena liriknya bagus banget..
2. Quando, Quando, Quando - Michael Buble --> bisa bangkitin spirit nih, apalagi kalo denger pagi2..
3. That's All - Michael Buble --> kalo yang ini bisa gue bikin sesegrukan karena terharu, huhuhu...
4. Superman - Benyamin S. --> sumpah, ni lagu lucu bangetttt!!!! loe musti denger sndiri deh! ;)
5. Through The Years - Kenny Rogers --> ini lagu kenangan pas nyanyi di kawinan adiknya avin, sepupu si kakak (yg skr jadi sepupu gue juga :P)
6. Weekend in New England - Barry Manilow --> live-nya keren banget! lagunya juga, bikin gimanaaa...gitu.
7. Faraway So Close - U2 -->bikin jatuh cinta sama Bono.. :P pas live-nya kereeeeen...ngajak 1 penonton cewek ke panggung, trus boboan di bawah langit bertaburan bintang... *sigh*

Yaaah...cuma bole 7 ya Nie??? Kurang niiiiyyy... :P

Gue tepok lagi deh, ke jeung Nixie , jeung Tjitjih, jeung Anita, ci Wili dan mas Aping ya!!!! :)

1 comment:

sweetcornsoup said...

eh Lan... ntar di wedding gw lu nyanyi ya ... hehehe... belom pernah denger lu nyanyi nih.. boleh yaa? duet deh ama si kakak ;)